INFO UMUM :

22/06/2018 Selamat datang di Infoskor88, Website Info resmi dari skor88

Goodbye Didier Drogba

Didier Drogba kembali harus mengucapkan selamat tinggal kepada publik Stamford Bridge, setelah penyerang Pantai Gading itu memutuskan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini.

Kepastian itu diumumkan Drogba beberapa jam sebelum laga terakhir Chelsea musim ini melawan Sunderland, Minggu (24/5/2015) malam WIB. Drogba memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis musim panas ini.

Pemain 37 tahun itu ingin mendapat kesempatan main lebih banyak lagi sebelum melaksanakan rencana pensiunnya tahun depan.

“Saya ingin bermain setidaknya semusim lagi dan untuk lebih sering bermain, maka saya merasa harus pergi ke klub lain,” ujar Drogba di situs resmi Chelsea.

“Seluruh fans tahu kecintaan saya pada Chelsea dan saya berharap bisa kembali ke sini dengan peran berbeda,” sambungnya.

Drogba musim ini kembali direkrut oleh Chelsea, setelah terakhir kali meninggalkan klub ini pada 2012 usai membawa klub itu menjadi juara Liga Champions. Sepanjang musim 2014/2015, Drogba bikin tujuh gol dari 39 pertandingan.

Sementara di periode pertamanya berseragam The Blues, Drogba sudah bikin 157 gol dari 341 penampilan.

Drogba bermain sebagai starter saat Chelsea menang 3-1 atas Sunderland malam ini, meski hanya bertahan selama setengah jam sebelum digantikan Diego Costa. Saat keluar dari lapangan, Drogba mendapat standing ovation dan diarak oleh rekan-rekannya menuju bench.

(mrp/cas)sumber: detik.com